Bek Arsenal Tersiksa Lihat RvP Berkostum MU

Robin van Persie merayakan gelar Premier League pertamanya bersama MU
Sumber :
  • Reuters
VIVAbola
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Bek Arsenal, Per Mertesacker, mengaku bakal tersiksa menyaksikan langsung mantan rekan setim, Robin van Persie, mengenakan kostum milik klub rival, Manchester United. Penderitaan bertambah kala Van Persie menjadi kunci MU raih gelar Premier League musim ini.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

"Van Persie tampil sangat baik sejak pertama di MU. Kami di Arsenal, bertanya-tanya bagaimana dia bisa begitu membuat kami begitu tersiksa," kata bek internasional Jerman tersebut seperti dilansir
Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal
Daily Mail , Minggu 28 April 2013.


"Dia mencetak gol penentu sejak awal musim. Kami banyak membicarakan tentangnya. Situasi yang sangat sulit, karena musim lalu dia membantu kami di Arsenal dalam sejumlah kesempatan. Dia selalu mencetak banyak gol untuk Arsenal," lanjutnya.


Malam ini Van Persie akan kembali untuk pertama kalinya ke Emirates Stadium sejak pindah ke MU musim panas lalu. Dia akan memimpin MU untuk melawan mantan klubnya, Arsenal dalam lanjutan Premier League.


Meski 'berkhianat' dengan pindah ke MU, namun Mertesacker percaya Van Persie masih menjadi sosok yang dihormati publik Emirates. "Van Persie tetap selalu dihormati di sini. Dan dia adalah mantan rekan setimku. Perannya tidak pernah hilang dari ingatan kami," katanya. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya