RVP Tak Keberatan Diejek Suporter Arsenal

Robin van Persie usai mencetak gol ke gawang Arsenal
Sumber :
  • Metro
VIVAbola -
Rekor Buruk Mourinho di MU
Robin van Persie akan kembali ke rumah lamanya. Striker Manchester United ini akan menyambangi markas Arsenal, Emirates Stadium, malam nanti. Dan tak dapat dipungkiri jika RVP kini masuk dalam daftar pemain yang dibenci suporter Arsenal.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Menyandang status sebagai pemain pujaan Arsenal, keputusan RVP bergabung dengan MU di bursa transfer musim panas lalu memang belum bisa diterima suporter. Tak aneh jika ejekan kepada RVP akan menjadi hiasan pemanis duel antara Arsenal kontra MU, malam nanti.
Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal


Namun, RVP tampaknya tak keberatan jika menjadi sasaran caci maki suporter Arsenal di pertandingan itu. Striker timnas Belanda ini sangat memahami rasa sakit mereka setelah ia memutuskan untuk menyeberang ke Old Trafford.


"Saya selalu menghormati fans Arsenal dan akan selalu. Mereka sangat mencintai klub sehingga saya sangat memahami perasaan mereka," kata Van Persie kepada
The Sun.
"Pemain, staf, manajer dan direktur-direktur akan datang dan pergi, tapi fans akan selalu bersama tim mereka."


"Jadi saya sangat tidak sabar untuk kembali bermain di Emirates lagi dan saya punya memori-memori indah di sana. Akan sangat menyenangkan bertemu kembali dengan kolega lama saya, staf dan teman lainnya," lanjut RVP.


Sebelum sukses mempersembahkan gelar ke-20 Premier League bagi MU, RVP adalah bintang Arsenal. Striker timnas Belanda ini menghabiskan 8 musim Premier League bersama The Gunners sebelum ditransfer MU sebesar Rp339 miliar. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya