ManCity Tawarkan Gaji "Selangit" untuk Cavani

Penyerang Napoli, Edinson Cavani
Sumber :
  • REUTERS/Ciro De Luca

VIVAbola - Masa depan Edinson Cavani masih menjadi tanya tanya besar. Striker timnas Uruguay ini tampaknya akan meninggalkan Napoli di bursa transfer musim panas ini. Klub kaya Inggris, Manchester City kini menjadi yang terdepan untuk mendapatkan tenaganya.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

Kubu Napoli juga telah siap jika harus kehilangan Cavani. Bahkan, pelatih Walter Mazzarri mengau sudah siap jika harus kehilangan striker terbaiknya itu. Sebelumnya, Cavani tengah didekati klub-klub elit Eropa. Selain ManCity, Cavani juga dipantau Paris Saint-Germain dan Real Madrid.

Namun The Citizens menjadi yang terdepan setelah klub sekota Manchester United ini mengaku siap memberi gaji tinggi untuk striker 26 tahun ini. Dilansir Sunday People, ManCity siap menggaji Cavani sebesar £250 ribu atau Rp3,76 miliar per-pekan. Jumlah itu tampaknya akan sulit diwujudkan PSG dan Madrid.

Mendatangkan Cavani ke Etihad Stadium memang telah masuk rencana utama direktur olahraga The Citizens, Txiki Begiristain. Pemain yang sudah mencetak 72 gol dalam 100 laga bersama Napoli sejak 2010 itu diyakini akan menjadi solusi di lini depan The Citizens setelah musim ini gagal bersaing melawan rival sekotanya Manchester United. (eh)

Klopp Ternyata Pernah Kepincut Datangkan De Bruyne
Yaya Toure merayakan gol Manchester City

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

Yaya Toure berusaha untuk berdamai dengan bos ManCity

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016