Barcelona Tertahan di San Mames

Cesc Fabregas (kiri) dan Lionel Messi usai Barcelona ditaklukkan Real Madrid
Sumber :
  • REUTERS/Gustau Nacarino
VIVAbola
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
- Barcelona harus puas membawa pulang sebiji poin dari San Mames Stadium. Mereka ditahan imbang 2-2 oleh tuan rumah Athletic Bilbao dalam laga lanjutan La Liga, Sabtu, 27 April 2013.

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Barcelona yang tidak menurunkan Lionel Messi dan Andres Iniesta sejak awal laga, harus tertinggal 0-1 di babak pertama. Gol Bilbao pada paruh waktu awal dihasilkan oleh Markel Susaeta pada menit 26.
Liverpool Gilas Barcelona di Wembley


Di babak kedua,
Blaugrana
memasukan Messi. Pemain terbaik dunia itu langsung memberikan bukti kehebatannya dengan menyakan kedudukan pada menit 67.


Bahkan dua menit berselang, Barcelona mampu balik unggul 2-1. Alexis Sanchez menceploskan bola ke gawang Bilbao setelah menerima operan sundulan dari Messi.


Namun sialnya di menit akhir pertandingan Bilbao berhasil mamaksakan hasil imbang 2-2. Gol pada menit 90 itu dicetak oleh Ander Herrera.


Hasil imbang membuat Barcelona yang kini mengumpulkan 85 poin harus sedikit lebih besabar untuk memastikan gelarnya di musim ini. Sementara bagi Bilbao, tambahan satu angka membuat mereka kini berada di posisi 14 klasemen sementara dengan raihan 37 poin.


Susunan pemain:

Athletic Bilbao:
Iraizoz; Iraola, Ekiza, San Jose (Ramalho 70'), Aurtenetxe (Ibai 74'); Gurpegi, Herrera, De Marcos; Susaeta, Aduriz (Llorente 74'), Muniain.


Barcelona:
Valdés; Alves, Piqué, Abidal (Adriano 46'), Alba; Song, Thiago, Xavi (Messi 59'), Pedro, Fàbregas, Alexis.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya