Mitra Kukar Selangkah Lagi Rekrut Bek Naturalisasi

Parade Tato Pemain Timnas
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy
VIVAbola
Tekuk 10 Pemain Persib, Arema Juara Piala Bhayangkara
- Mitra Kukar selangkah lagi mendapatkan bek Timnas Indonesia, Raphael Maitimo, untuk menghadapi putaran dua ISL 2012/2013. Bek naturalisasi itu sudah melakukan negosiasi dengan manajemen tim Naga Mekes.

Sriwijaya FC Temani Madura United Lolos ke Semifinal

Mitra Kukar sudah menjalani 17 pertandingan di putaran satu. Tim besutan Stefan Hansson itu kini bertengger di posisi tiga klasemen ISL dengan torehan 32 poin, tertinggal lima poin dari Persipura Jayapura di puncak klasemen, dan satu poin dari Arema di posisi dua.
Mitra Kukar Rindu Top Scorer Piala Jenderal Sudirman


Direktur Keuangan Mitra Kukar, Aji Ari Junaidi, mengatakan pihaknya sedang berusaha mendapatkan dua pemain baru untuk menjadi tambahan amunisi di putaran dua ISL. Salah satu pemain yang masuk radar manajemen Mitra Kukar adalah Maitimo.


"Memang sudah ada rencana untuk mendatangkan dua pemain baru. Salah satu yang menjadi bidikan kami adalah Maitimo," ujar Aji.


Aji mengatakan sudah mendapat konfirmasi dari manajer Mitra Kukar, Ronni Fauzan, mengenai rencana merekrut Maitimo. "Kalau sudah ada jawaban dari Ronni, berarti memang sudah ada pembicaraan antara manajemen dengan Maitimo," tegas Aji.


Maitimo sendiri mengatakan dirinya akan segera bergabung dengan skuad Mitra Kukar. Saat ini, Maitimo masih berstatus sebagai pemain free agent sejak dilepas Capelle. Sebelumnya, Maitimo memperkuat Persires Bali Devata.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya