Mourinho Minta Klopp Relakan Lewandowski ke Chelsea

Pertemuan Jose Mourinho dan Juergen Klopp
Sumber :
  • REUTERS/Kai Pfaffenbach
VIVAbola
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
- Jose Mourinho membocorkan rencananya untuk kembali ke Chelsea musim depan kepada pelatih Borussia Dortmund, Juergen Klopp. Bahkan The Special One meminta Klopp untuk melepas strikernya, Robert Lewandowski.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Hal tersebut dilaporkan suratkabar ternama Jerman, Bild. Sebelumnya Bild memberitakan Mourinho sudah dipastikan meninggalkan Real Madrid akhir musim ini, dan kembali ke Chelsea. Pelatih asal Portugal itu sudah sepakat dengan pemilik The Blues, Roman Abramovich.
Scholes Ramal MU Paceklik Trofi 2 Tahun


Kini berita terbaru yang dikeluarkan Bild adalah, Mourinho sudah mengutarakan rencananya untuk kembali ke Stamford Bridge kepada Klopp. Mourinho memberitahu Klopp di sela-sela Madrid jumpa Dortmund pada leg 1 semifinal Liga Champions di Signal Iduna Park, Rabu 24 April 2013.


"Dengar Klopp, saya akan kembali ke Chelsea dan saya ingin Lewandowski di sana," ujar Mourinho kepada Klopp seperti ditulis Bild.


Mourinho menginginkan Lewandowski di skuad Chelsea musim depan setelah striker asal Polandia itu membobol gawang Madrid empat kali di leg 1. Striker lainnya yang juga dikabarkan sudah menjadi milik Chelsea adalah bomber Atletico Madrid, Radamel Falcao.


Laporan Bild ini cukup bisa dipercaya. Sebelumnya Bild juga mengabarkan gelandang Dortmund, Mario Goetze akan hengkang ke Bayern Munich, dan pekan ini kedua klub mengumumkan kepindahan pemain timnas Jerman itu ke Allianz Arena.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya