Legenda Arsenal Minta Gooners Lupakan Van Persie

Robin van Persie merayakan gelar Premier League pertamanya bersama MU
Sumber :
  • Reuters
VIVAbola
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Legenda Arsenal Ray Parlour mengingatkan kepada fans The Gunners untuk segera melupakan mantan penyerang mereka, Robin van Persie yang di awal musim memutuskan untuk hijrah ke klub rival, Manchester United.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Seperti diketahui, Van Persie untuk pertama kalinya akan kembali ke Emirates Stadium pada laga lanjutan Premier League, Minggu 28 April 2013 dengan berseragam MU.
Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal


Kepindahannya ke MU memang cukup mengejutkan. Selain status RVP sebagai idola di Arsenal, Setan Merah adalah salah satu rival utama Arsenal. Wajar jika beberapa fans masih kesal dengan kepindahan Van Persie.


Namun Parlour menegaskan jika tidak seharusnya Gooners, julukan untuk fans Arsenal, menyoraki Van Persie ketika dia kembali ke Emirates.


"Pastinya suasana akan tegang antara Van Persie dan fans Arsenal. Tapi mereka harus segera melupakannya dan menatap ke depan. Dia sudah menjadi pemain Manchester United. Ya, tentu saja kami lebih menyukai jika dia masih di Arsenal. Tapi kenyataannya dia sudah pindah," ujar Parlour seperti dikutip
Tribal Football
.


Kepindahan RVP ke Setan Merah menghasilkan gelar Premier League ke-20 MU. Gelar tersebut juga merupakan trofi Premier League pertama untuk Van Persie.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya