AVB: Posisi Empat Besar untuk Pertahankan Bale

Gareth Bale
Sumber :
  • REUTERS/Darren Staples

VIVAbola - Tottenham Hotspur sepertinya makin bernafsu untuk menyelesaikan musim di peringkat empat besar Premier League. Hal itu tak lain karena tuntutan dari bintang mereka, Gareth Bale.

Menurut manajer Andre Villas-Boas, Bale setuju untuk tetap berada di Spurs jika mereka berhasil lolos ke Liga Champions di musim depan.

Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia

Saat ini Spurs masih berada di posisi kelima dengan 61 poin. Tapi jika Bale cs bisa mengalahkan Wigan Athletic di laga lanjutan Premier League, Sabtu 27 April 2013, mereka akan menggeser posisi Arsenal dan Chelsea serta naik ke tiga besar.

Seperti diketahui, Bale sudah diincar beberapa klub top Eropa. Penampilannya yang gemilang bersama Spurs membuatnya diminati Real Madrid, Barcelona dan Bayern Munich.

"Klub sangat berkomitmen untuk mempertahankan aset terpenting klub. Dan satu-satunya cara yang harus dilakukan adalah memastikan kami bisa menyelesaikan musim ini di posisi empat besar," ujar Villas-Boas seperti dilansir The Sun.

Berkat penampilan apik Bale, pemain asal Wales tersebut masuk dalam 2 kategori nominasi Pemain Terbaik yang diselenggarakan Asosiasi Pesepakbola Profesional Inggris (PFA).

Selain terpilih dalam nominasi Pemain Terbaik, Bale juga masuk nominasi Pemain Muda Terbaik.

"Saya senang dia dinominasikan tapi kami akan lebih senang jika dia mendapatkan penghargaan tersebut. Dia berkembang dengan baik di musim ini dan sangat berpengaruh untuk tim ini. Kami semua akan merayakannya jika dia menang," lanjut AVB. (sj)

Tottenham Hotspur

Musim Depan, Spurs Masih Lebih Baik dari Liverpool

Spurs sudah membuktikannya di musim 2015/2016 lalu.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016