"Duet Balotelli dan El Shaarawy Masih Butuh Waktu"

Stephan El Shaarawy (kanan) dan Mario Balotelli
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Garofalo

VIVAbola - Bek senior AC Milan, Daniele Bonera, tak setuju dengan anggapan bahwa Mario Balotelli dan Stephan El Shaarawy tak cocok diduetkan bersamaan. Menurut mantan bek Parma tersebut, keduanya masih butuh waktu untuk saling mengisi di lapangan.

Balotelli dan El Shaarawy merupakan duet utama di tim nasional Italia dan Milan. Namun, keduanya sering dinilai tidak cocok karena potensi terbaik El Shaarawy tidak keluar jika ada Super Mario.

"Balotelli baru saja datang. Ada proses perkembangan yang harus dijalani keduanya karena mereka belum benar-benar mengenal satu sama lain," kata Bonera kepada Sky Sport Italia.

Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan

El Shaarawy sukses melesakkan 15 gol hingga paruh musim pertama. Namun, begitu Balotelli datang, ketajaman El Shaarawy langsung meredup.

Ia hanya sanggup melesakkan satu gol dalam empat bulan terakhir. Sebaliknya, Balotelli sukses mencetak tujuh dalam delapan pertandingan di Serie A.

"Mereka tidak memiliki kesempatan untuk bermain dalam banyak pertandingan secara bersama-sama dan mekanisme tertentu di lapangan perlu disempurnakan."

Dua Gol Oscar ke Gawang Milan Bikin Conte Tersenyum
Penyerang Liverpool, Mario Balotelli, saat masih dipinjamkan ke AC Milan.

Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli

Chievo sudah menggelar pembicaraan dengan agen Balotelli.

img_title
VIVA.co.id
8 Agustus 2016