Irina Shayk Hibur Ronaldo dengan Baju Tembus Pandang

Irina Shayk jadi model Beach Bunny
Sumber :
  • Daily Mail

VIVAbola - Cristiano Ronaldo baru saja mendapatkan hasil buruk di Liga Champions usai Real Madrid dihajar Borussia Dortmund 1-4. Tak lama berselang, CR7 langsung menggelar kencan dengan kekasih seksinya, Irina Shayk. Tampaknya, itu untuk melupakan hasil buruk di Jerman.

Ronaldo tertangkap kamera sedang ke luar dari sebuah restoran di Madrid usai makan malam dengan Irina. Bintang El Real itu menggunakan v-neck abu-abu dengan jaket, plus sebuah topi berwarna merah marun.

Berbeda dengan pakaian Ronaldo yang tampak amat santai, Irina malah tampil seksi pada makan malam tersebut. Model cantik asal Rusia itu menggunakan baju hitam tembus pandang, yang memperlihatkan bra-nya.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Cristiano Ronaldo bersama kekasihnya, Irina Shayk

Yang menjadi pusat perhatian ternyata bukan itu. Melainkan wajah Irina yang tampak tidak ceria saat jalan beriringan dengan Ronaldo.

Menurut The Sun, Irina melipat tangannya saat ke luar restoran dan tampak cuek dengan ajakan ngobrol dari sang pacar. Mungkin, Irina agak malu dengan gaya topi CR7 yang sedikit norak.

Makan malam dengan Irina mungkin bisa menambah semangat Ronaldo jelang leg 2 semifinal Liga Champions melawan Dortmund, Selasa mendatang. Los Blancos harus menang setidaknya 3-0 untuk lolos ke final. (one)

Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia
Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016