Juni, Ancelotti Gabung Real Madrid?

Carlo Ancelotti
Sumber :
  • Carlo Ancelotti

VIVAbola - Media ternama Prancis, Le Parisian, mengklaim Carlo Ancelotti akan meninggalkan Paris Saint-Germain pada akhir musim nanti. Ia akan bergabung dengan raksasa Spanyol, Real Madrid.

Sudah bukan rahasia lagi kalau Ancelotti ingin melatih di La Liga. Setelah sukses di Serie A dan Premier League, pelatih asal Italia itu mencoba petualangan di Ligue 1 bersama PSG.

Ia kemungkinan besar juga sukses juga membawa PSG juara karena Zlatan Ibrahimovic dan kawan-kawan duduk nyaman di singgasana. Les Parisiens  unggul 9 poin atas Marseille di posisi 2 dengan 5 laga tersisa.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Total, sepanjang 18 tahun karier profesionalnya sebagai pelatih, Ancelotti sudah meraih 12 trofi, termasuk dua gelar Liga Champions.

Ancelotti sudah menemui Presiden PSG, Nasser Al Khelaifi, pada Rabu 24 April 2013. Dalam pertemuan itu, Ancelotti mengungkapkan keputusannya untuk meninggalkan PSG pada akhir musim nanti karena dia "hampir mencapai kesepakatan dengan Madrid".

Madrid memang butuh pelatih baru pada musim depan. Jose Mourinho yang saat ini melatih Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan ingin kembali ke Premier League. Ia juga dihubung-hubungkan dengan beberapa klub besar yakni Chelsea dan Manchester City. (one)

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016