"Lewandowski Cocok Gabung Barca"

Robert Lewandowski
Sumber :
  • REUTERS/Ina Fassbender
VIVAbola -
Datangkan Mkhitaryan, MU dan Dortmund Berselisih?
Bek Borussia Dortmund, Felipe Santana, menilai Robert Lewandowski memiliki kualitas yang sama dengan bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Ia juga yakin bomber asal Polandia itu akan cocok bermain bersama Lionel Messi dan kawan-kawan di Barcelona.

Goetze Balik ke Dortmund, Belum Dimaafkan Fans?

Nama Lewandowski kini tengah jadi pembicaraan hangat di sepakbola Eropa. Ia sukses melesakkan empat gol yang menentukan kemenangan telak 4-1 Dortmund atas Real Madrid pada
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
leg pertama babak semifinal Liga Champions di Signal Iduna Park, Kamis 25 April 2013 dinihari WIB.


Ada beberapa klub yang mengincar tanda tangan bomber 24 tahun itu seperti Bayern Munich dan Manchester United. Meski demikian, menurut Santana, rekannya itu lebih pas jika pindah ke Camp Nou.


"Lewandowski akan cocok di Barcelona. Dia memiliki kualitas bagus, kedua kakinya 'hidup' dan dia mampu melindungi bola," kata Santana kepada
La Xarxa.


"Dia tidak memiliki visi bermain seperti Ronaldo, tapi dia berada di level yang sama. Kini, dia telah membuktikan kualitasnya kepada dunia dan dia adalah salah satu striker terbaik Eropa."


Lewandowski akan meninggalkan Dortmund pada akhir musim nanti. Ia telah membela Die Borussen selama hampir tiga musim dengan catatan 53 gol dalam 94 pertandingan di Bundesliga.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya