Pilih Tim Anda
Daftar

Wenger Takut Chelsea Gila-gilaan di Bursa Transfer

"Saya pikir mereka akan sibuk selama bursa transfer."
Jum'at, 26 April 2013, 15:45 WIB
Jonathan Pandapotan
Klub
Arsene Wenger (REUTERS/Eddie Keogh)
VIVAbola - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengaku khawatir dengan potensi belanja Chelsea di bursa transfer. Wenger memprediksi, The Blues akan belanja besar-besaran untuk memperkuat tim mereka.

Chelsea kurang berprestasi musim ini. Satu-satunya peluang klub London Barat itu meraih gelar tinggal Liga Europa. Klub yang dimiliki taipan Rusia, Roman Abramovich, itu disebut-sebut akan membeli pemain-pemain terbaik pada akhir musim nanti.

"Saya takut dengan apa yang bisa Chelsea lakukan di musim panas. Kami harus siap bersaing dengan tim yang akan melakukan investasi besar-besaran setelah jendela transfer dibuka," kata Wenger seperti dilansir Eurosport.

"Meskipun mereka sudah memiliki dasar untuk skuad, terutama pemain muda mereka seperti Oscar, Juan Mata, Ramires dan Eden Hazard, namun saya pikir mereka akan sibuk selama bursa transfer."

Salah satu nama besar yang dikaitkan dengan Chelsea adalah bomber Atletico Madrid, Radamel Falcao. Pemain asal Kolombia itu diprediksi akan bergabung ke Stamford Bridge musim depan.

"Kita mendengar banyak pembicaraan tentang Falcao. Beberapa orang mengatakan transfer dia sudah pasti ke Chelsea, tapi saya belum mendengar sesuatu yang konkret," ucap manajer asal Prancis tersebut.

© VIVAbola
Share :  
Rating
KOMENTAR ANDA
Kirim Komentar
Anda harus login untuk mengirimkan komentar
atau  
Belum memiliki akun VIVA? Silakan mendaftar. 
MOMENTUM
  • Info Momentum
Informasi Pemasangan :
Telepon : 021-9126 2125 / Sales
Email : Sales@viva.co.id