Rodgers Izinkan Suarez Tinggalkan Liverpool

Luis Suarez (kiri) dan Brendan Rodgers
Sumber :
  • Mirror
VIVAbola -
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
Hukuman larangan bermain 10 pertandingan kepada Luis Suarez membuat bomber Liverpool itu galau. Manajer Brendan Rodgers berjanji takkan menghalangi jika Suarez ingin meninggalkan The Reds pada akhir musim nanti.

Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi

Suarez menggigit lengan bek Chelsea, Branislav Ivanovic, akhir pekan lalu. FA lalu menghukumnya larangan bermain selama 10 pertandingan. Ini artinya, pemain asal Uruguay itu takkan memperkuat Liverpool hingga musim ini usai.
Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli


"Luis tahu betul bahwa apa yang dia lakukan salah, tapi larangan bermain 10 pertandingan bagi saya tidak masuk akal, tidak proporsional dan tidak adil," kata Rodgers seperti dilansir
Mirror.


"Tampaknya orang-orang membuat keputusan itu karena sedikit dendam kepada Luis. Dia tahu bahwa dia salah, jadi saya tidak membenarkan apa yang dia lakukan. Tapi, bagi saya ada kemunafikan di keputusan itu."


Akibat hukuman yang diterimanya, Suarez mulai galau. Ia juga dikaitkan dengan beberapa klub besar Eropa yang mengincar tanda tangannya.


"Saya bisa memahami jika dia merasa tidak bisa melanjutkan kariernya lagi Inggris," ucap Rodgers. Ada tiga klub besar yang berniat membeli Suarez. Mereka adalah Juventus, Barcelona dan Real Madrid.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya