Fans Real Madrid Amuk Ronaldo Cs di Bandara

Cristiano Ronaldo saat Real Madrid lawan Borussia Dortmund
Sumber :
  • REUTERS/Kai Pfaffenbach
VIVAbola
Datangkan Mkhitaryan, MU dan Dortmund Berselisih?
- Sekitar 100 fans Real Madrid meluapkan amarahnya kepada Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan usai ditekuk Borussia Dortmund 1-4 pada leg 1 semifinal Liga Champions, Rabu 24 April 2013 waktu setempat. Bahkan, mereka mengejek dengan teriakan "Kurangi uang, utamakan sepakbola".

Goetze Balik ke Dortmund, Belum Dimaafkan Fans?

Tensi memanas ketika skuat Madrid tiba di Bandara Munster, Dortmund, untuk kembali ke Spanyol. Tepat pukul 01.00 waktu setempat, Kamis 25 April 2013, sekitar 100 fans Madrid sudah menunggu kedatangan tim besutan Jose Mourinho itu di bandara.
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo


Mereka berbaris sepanjang jalan masuk bandara, yang harus dilalui pemain Madrid. Dan, ketika Sergio Ramos dan kawan-kawan tiba, mereka langsung melampiaskan amarah. Sebagian fans berteriak "Kurangi uang, utamakan sepakbola", dan ada yang berteriak "Keluar, keluar, keluar".


Sebagaimana dilansir
Marca
, fans mengungkapkan amarah setelah Los Blancos tampil mengecewakan. Selain itu, hanya ada empat pemain Madrid yang memberi salut kepada fans yang datang ke Signal Iduna Park usai pertandingan.


Hanya Gonzalo Higuain dan Sergio Ramos yang merespons amarah fans, dengan mengucapkan permintaan maaf.


Sementara itu,
Dirty Tackle
melansir alasan fans Madrid berteriak "Kurangi uang, utamakan sepakbola" karena merespons pernyataan pelatih Dortmund, Juergen Klopp. Usai pertandingan, Klopp menegaskan Dortmund layaknya Robin Hood, yang meraih kemenangan dari tim kaya. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya