Casillas: Madrid Bakal Lakukan Segalanya Demi Tampil di Final

Pemain Real Madrid Iker Casilas
Sumber :
  • REUTERS/ Sergio Perez
VIVAbola
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
- Penjaga gawang Real Madrid, Iker Casillas, menegaskan bahwa timnya belum menyerah kendati takluk 1-4 dari Borussia Dortmund di leg 1 semifinal Liga Champions, Kamis 25 April 2013. Sebaliknya, Casillas menilai timnya bakal mati-matian demi tiket final.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

"Semuanya bisa terjadi dalam 90 menit. Kami harus bangkit dan memberikan segalanya di lapangan untuk menuju final di Wembley. Tim ini akan melakukan segalanya untuk bisa lolos ke final," ujar Casillas seperti dilansir
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia
Marca .


Di pertandingan tersebut Madrid secara tak terduga takluk 1-4 di Signal Iduna Park. Penyerang Dortmund, Robert Lewandowski bisa memporak-porandakan pertahanan Madrid yang dikawal Pepe dan Raphael Varane dan mencetak empat gol. Sementara satu-satunya gol Los Blancos dicetak Cristiano Ronaldo.


"Kami punya satu kesempatan lagi. Saya mengerti jika fans sangat kecewa dengan hasil akhir di leg pertama. Saya dan rekan-rekan saya tidak sabar untuk menunggu hari Selasa dan menunjukkan ke fans jika kami bisa mengalahkan mereka," kata Casillas.


Madrid harus menang dengan selisih tiga gol pada leg kedua di Santiago Bernabeu, Selasa 30 April 2013. Sementara Dortmund cukup bermain imbang 0-0 untuk menuju final di Stadion Wembley, Inggris.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya