Zanetti Hadiahi Paus Franciscus Jersey Inter Milan

Kardinal Jorge Mario Bergoglio yang terpilih jadi Paus Fransisko
Sumber :
  • Reuters
VIVAbola -
Janji Pelatih Anyar Inter Milan
Kapten Inter Milan, Javier Zanetti dan keluarganya menerima kunjungan khusus dari Paus Franciscus. Dalam pertemuan satu jam di Santa Marta, Zanetti memberikan hadiah spesial bagi Paus pertama asal Amerika Latin ini.

Spurs Bantai Inter Milan di Norwegia

Zanetti dan Paus Franciscus memang sama-sama berasal dari Argentina. Dan layaknya orang Argentina lainnya, sang Paus yang bernama Jorge Mario Bergoglio ini juga sangat mengagumi sepakbola. Bahkan, ia tercatat sebagai salah satu fans klub asal Argentina, San Lorenzo.
Moratti: Inter Milan Layak Finis di Posisi Kedua


Bagi Zanetti, ini menjadi pertemuan pertama dengan orang nomor satu di Vatikan ini. Dalam pertemuan itu, keduanya tampak akrab membicarakan sepakbola dan Fondazione PUPI, sebuah wadah kegiatan amal yang saat ini dikelola Zanetti.


"Ini sebuah pertemuan emoosional karena ketika dia terpilih sebagai Paus, harapan pertama saya adalah bertemu dia," kata Zanetti di situs resmi Inter Milan. "Hari ini saya mampu mewujudkan itu dan tentu ini sangat istimewa."


"Saya menemukan sosok yang sederhana dengan hati mulia yang akan bersedia memberikan semua tenaganya untuk membantu orang-orang beriman," lanjut Zanetti saat diminta menggambarkan sosok Paus bersahaja ini.


Dalam kesempatan itu, Zanetti juga tak lupa memberikan kenang-kenangan kepada sang Paus. Ia memberikan Paus Franciscus jersey No 4 Inter beserta ban kapten lengkap dengan bordir tiga bendera yakni Italia, Argentina dan Vatikan.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya