Rampas Tas PSK, Pemain Klub Italia Dikejar Waria

Ousmane Drame
Sumber :
  • goallegacy
VIVAbola
Coppa Italia Diwarnai Kemenangan 15 Gol Tanpa Balas
- Sebuah aksi tercela sekaligus memalukan dari seorang gelandang klub divisi 3 Italia, Lecce, terbongkar. Ousmane Drame kini terancam dipecat oleh klubnya setelah ketahuan mengencani PSK dan menolak untuk membayar.

Pemain Serie A Nyaris Dibunuh Penculik

Manurut kantor berita Italia,
Roma Dibantai Lecce, Enrique Berang
ANSA, pada Senin, 22 April 2013, dini hari, Drame terlibat keributan dengan beberapa orang di kawasan Porta Rudiea. Usut punya usut, keributan itu dipicu oleh pemain 20 tahun itu sendiri yang menolak untuk membayar PSK asal Nigeria yang dikencaninya.


Mengaku tak punya uang, PSK itu lalu meminta Drame memberikan ponsel miliknya. Namun, bukan mengabulkan permintaan tersebut, dia malah merebut tas milik si PSK lalu melarikan diri dengan sepeda.


Sialnya, aksi nekat Drame diketahui oleh rekan waria si PSK yang kemudian mengejar pemain asal Prancis tersebut. Keduanya sempat terlibat perkelahian sebelum kemudian datang petugas keamanan.


Pihak Lecce menyatakan siap memutus kontrak Drame jika kasus itu benar-benar terbukti. Bahkan, mereka siap menuntut pemain yang sempat dilirik oleh Arsenal dan Fiorentina tersebut karena dianggap telah merusak imej klub. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya