Mantan Raja Tenis Yakin Chelsea Kalah di Semifinal

Petenis Swiss, Roger Federer
Sumber :
  • Reuters

VIVAbola - Pertandingan semifinal leg 1 Liga Europa, antara FC Basel kontra Chelsea menyita perhatian bayak pihak. Tak terkecuali mantan raja tenis dunia Roger Federer.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Dia mengaku akan hadir langsung ke St Jakob Park untuk menyaksikan duel tersebut. Tentu saja, Federer akan mendukung Basel, tim tanah kelahirannya.

Bahkan, pria 31 tahun tersebut sangat percaya tim asuhan Murat Yakin bakal mampu menumbangkan The Blues dengan skor 2-1 dalam laga malam nanti.

"Kami seperti bocah kecil yang sudah tidak sabar untuk menyaksikan laga nanti. Basel bisa menang 2-1 dan itu akan menjadi pengalaman paling indah sekaligus tak terlupakan," ungkap Federer dikutip Dailymail, Kamis, 25 April 2013.

Federer diketahui sudah menjadi pendukung Basel sejak masih kanak-kanak. Malah, dulu dia pernah bermimpi menjadi salah satu pemain klub berjuluk Rotblau tersebut.

"Saya sangat ingin membela Basel serta membawa klub ini meraih gelar Liga Champions," kata Federer yang sangat mengagumi kapten Basel, Marco Steller. (one)

Harga Mahal untuk Sebuah 'Penyesalan'
Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016