Ulah Jahil Alves Sebelum Lawan Bayern

Dani Alves
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea
VIVAbola
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
- Bek Barcelona Dani Alves tertangkap kamera berbuat jahil terhadap seorang maskot boy. Hal itu terjadi sesaat sebelum pertandingan leg pertama semifinal Liga Champions melawan Bayern Munich Rabu dinihari kemarin di Allianz Arena.

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Entah hanya sekedar iseng belaka atau coba menyalurkan bakat terpendamnya, pemain internasional Brasil tersebut menjahili rambut maskot boy yang berada di hadapannya. Maskot boy adalah bocah yang mendampingi para pemain memasuki lapangan.
Liverpool Gilas Barcelona di Wembley


Dalam tayangan video yang dilansir
The Sun
, Alves terlihat berlaku bak seorang penata rambut yang sedang mengatur rambut bocah di hadapannya ala mohawk. Sadar rambutnya sedang dijahili, sang bocah berambut pirang tersebut hanya tertawa kecil.


Model rambut Mohawk saat ini sedang populer karena model ini kerap digunakan oleh sejumlah bintang sepakbola muda. Seperti Stephan El Shaarawy dan Mario Balotelli. Sebelumnya, David Beckham juga pernah tampil dengan rambut mohawk.


Di pertandingan itu sendiri, Barcelona harus takluk 0-4 dari Bayern. Meski peluangnya tipis, Blaugrana masih bisa membalikkan keadaan di pertandingan kedua yang akan digelar pada awal Mei mendatang di Camp Nou. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya