Gerrard Tidak Sabar Kunjungi Indonesia

Steven Gerrard
Sumber :
  • REUTERS/Stefan Wermuth
VIVAbola
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
- Kapten Liverpool, Stevan Gerrard, mengaku tidak sabar untuk mengunjungi Indonesia dan bertemu fans Liverpool di sini. Indonesia menjadi salah satu tujuan The Reds selama menjalani tur Asia pada musim panas mendatang. 

Andik Vermansyah Absen di Seleksi Timnas Tahap Kedua

"Saya tidak sabar memimpin para pemain kami untuk mengunjungi Indonesia. Para fans Liverpool Indonesia sangatlah bersemangat, dan kami tidak sabar datang ke sana bertemu mereka," kata Gerrard dalam tayangan video yang ditayangkan situs resmi Liverpool.
Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi


Ini akan menjadi kunjungan pertama Gerrard dan kawan-kawan ke Indonesia. Sebelumnya, dalam tour Asia 2011 dua tahun lalu, Liverpool lebih memilih untuk mengunjungi dan menggelar pertandingan persahabatan di Kuala Lumpur, Malaysia.


Liverpool akan datang ke Indonesia pada 20 Juli 2013 mendatang. Liverpool akan menjalani laga persahabatan melawan Indonesia XI di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta. Indonesia jadi negara pertama yang dikunjungi Liverpool dalam rangkaian LFC Tour 2013.


Selain Indonesia, The Reds juga bakal mengunjungi Australia dan Thailand. Usai mengunjungi Indonesia, Liverpool akan berangkat ke Melbourne untuk menggelar laga persahabatan pada 24 JUli dilanjutkan kunjungan ke Bangkok, Thailand.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya