Rahasia Lewandowski Jebol Madrid: Latihan Karate dengan Kekasih

Robert Lewandowski usai mencetak empat gol ke gawang Madrid
Sumber :
  • REUTERS/Kai Pfaffenbach

VIVAbola - Penyerang Borussia Dortmund, Robert Lewandowski, sedang menjadi pembicaraan hangat terkait empat gol yang disarangkannya tanpa ampun ke gawang Real Madrid di leg 1 babak semifinal Liga Champions, Kamis 25 April 2013.

Pria kelahiran 21 Agustus 1988 ini mulai bersinar sejak bermain di klub Lech Poznan. Di sini dia mencetak 18 gol dan membantu timnya meraih gelar Liga Polandia pada 2009/10.

Tumbuh besar di lingkungan olahraga membuat Lewandowski mendapat dukungan dari keluarga besarnya. Ayahnya seorang atlet judo sementara ibunya merupakan atlet voli yang pernah bermain untuk tim AZS Warsaw

Tapi tahukah Anda jika penampilan gemilang Lewandowski di sepakbola adalah berkat latihan bersama sang kekasih, Anna Stachurska?

Robert Lewandowski dan kekasihnya, Anna Stachurska

Anna yang sudah bersamanya sejak 2010 merupakan seorang atlet karate. Parasnya yang cantik membuat banyak orang mengira dia merupakan seorang model. Padahal, wanita berambut hitam tersebut pernah mendapatkan medali perunggu di Kejuaraan Dunia karate pada 2009. 

Kekasih Robert Lewandowski,  Anna Stachurska

Anna juga yang selama ini membantu Lewandowski untuk lebih kuat dalam melakukan duel-duel udara. Hasilnya, di laga pertamanya bersama Dortmund, mantan pemain Lech Poznan ini melakukan tendangan salto yang membuat pelatih serta fans Dortmund terkesan.

Lewandowski dan Anna merupakan pasangan yang cukup populer di Jerman dan Polandia. Gerak-gerik mereka selalu menjadi incaran paparazzi. Tak heran jika media Jerman menjuluki mereka sebagai "pasangan Beckham dari Polandia." Keduanya dikabarkan akan segera menikah di akhir musim panas ini. (kd)

Goetze Balik ke Dortmund, Belum Dimaafkan Fans?
Henrikh Mkhitaryan

Datangkan Mkhitaryan, MU dan Dortmund Berselisih?

Mourinho punya hubungan baik dengan CEO Dortmund, Hans Joachim-Watzke.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016