Abramovich Akan Beri Fans Chelsea 2 Kado Dahsyat

Pemilik Chelsea, Roman Abramovich.
Sumber :
  • telegraph.co.uk
VIVAbola –
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
Pemilik Chelsea, Roman Abramovich, akan memberikan dua kado sensasional untuk fans The Blues di akhir musim nanti. Pria asal Rusia itu akan menarik kembali Jose Mourinho, sekaligus membeli bomber maut Atletico Madrid, Radamel Falcao.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Menurut
Scholes Ramal MU Paceklik Trofi 2 Tahun
Bild yang sebelumnya membocorkan kepindahan Mario Goetze ke Bayern Munich, Mourinho “hampir pasti” pulang ke Stamford Bridge. Abramovich ingin mengembalikan Chelsea di era kejayaan seperti saat dilatih The Special One.


Mourinho dalam beberapa kesempatan memang mengaku ingin kembali ke Inggris. Ia juga belakangan disebut-sebut akan meninggalkan Santiago Bernabeu pada akhir musim nanti.


Mengenai Falcao, Chelsea membidiknya sebagai pengganti Fernando Torres. Bomber asal Spanyol itu akan dilepas karena tak juga bersinar di Chelsea. Namun demikian, Torres bersikeras dirinya akan bertahan meski Falcao datang.


“Sejak saya tiba di Chelsea, banyak pemain top telah datang. Jadi, saya takkan terkejut jika kami mendatangkan Falcao,” ucap Torres.


“Ketika Anda main di Chelsea, Anda selalu mengharapkan pemain-pemain besar datang dan nama-nama besar memang selalu dihubungkan dengan klub ini.”


Chelsea diprediksi akan membeli Falcao pada angka sekitar 60 juta euro. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya