Sulit Buang Air Kecil, Pique Ditinggal Pulang Barcelona

Gerard Pique saat hendak menjalani tes urin
Sumber :
  • Marca.com
VIVAbola
Neymar Siap Perpanjang Kontrak dengan Barcelona
- Sudah jatuh tertimpa tangga pula. Pameo ini cukup pantas menggambarkan penderitaan yang dialami oleh bek Barcelona usai memperkuat La Blaugrana menghadapi Bayern Munich di Allianz Arena pada leg pertama Liga Champions, Rabu, 24 April 2013.

Lucu, Wasit Ini Menolak Jersey Pemberian Neymar

Penderitaan Pique berawal dari kekalahan yang dialami Barcelona dari Munich. Dalam laga ini, pasukan Tito Vilanova dipaksa menyerah 0-4. Hasil ini membuat langkah Barcelona menuju babak final semakin berat meski di leg kedua bakal bertindak selaku tuan rumah.
7 Fakta Menarik Usai Barca Menang dan Madrid Imbang


Duka Pique ternyata belum usai. Kekasih penyanyi Shakira itu kembali dibikin kesal oleh tes doping yang harus dijalaninya.


Seperti dilansir Marca, Pique menjadi salah seorang pemain yang kebagian jatah test urin yang dilakukan secara acak. Bukannya enggan mengikuti prosesnya, namun test tersebut telah membuat pemain berusia 26 tahun itu harus menginap sehari lagi di Munich.


Insiden ini bermula saat Pique diminta untuk mengambil sampel urinnya demi keperluan tes. Sayang, mantan pemain Manchester United itu ternyata belum waktunya buang air kecil. Alhasil, dia pun terpaksa menunggu. Sialnya, urin yang ditunggu-tunggu tetap tidak keluar hingga jadwal penerbangan tim Barcelona tiba. Akibatnya, Pique terpaksa ditinggal dan harus menginap semalam lagi di Munich. Pemain yang baru saja mencuri perhatian lewat potongan rambut plontos tersebut akhirnya meninggalkan Munich pada Rabu sore WIB.  (sj)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya