Ogah Jual ke MU, Dortmund Pilih Lepas Lewandowski Secara Gratis

Robert Lewandowski usai mencetak empat gol ke gawang Madrid
Sumber :
  • REUTERS/Kai Pfaffenbach
VIVAbola –
Datangkan Mkhitaryan, MU dan Dortmund Berselisih?
Direktur Borussia Dortmund, Hans-Joachim Watzke, menegaskan klubnya lebih rela melepas Robert Lewandowski secara gratis pada 2014, ketimbang menjualnya ke Bayern Munich atau Manchester United pada akhir musim ini.

Goetze Balik ke Dortmund, Belum Dimaafkan Fans?

Nama Lewandowski kini tengah jadi pembicaraan hangat di sepakbola Eropa. Ia sukses melesakkan empat gol yang menentukan kemenangan telak 4-1 Dortmund atas Real Madrid pada
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
leg pertama babak semifinal Liga Champions di Signal Iduna Park, Kamis 25 April 2013 dinihari WIB.


Ada beberapa klub yang mengincar tanda tangan bomber asal Polandia itu, yakni Bayern Munich dan Manchester United. Namun demikian, Watzke menegaskan klubnya takkan menjual Lewandowski.


“Robert memiliki kontrak dengan kami sampai 2014. Tak seperti Mario Goetze, Robert tidak memiliki klausul rilis dalam kontraknya. Kami ingin Robert bermain tahun depan di Dortmund dan kami akan merelakan ia pergi tanpa biaya transfer,” kata Watzke kepada
ZDF.


"Tapi, pertama-tama kami harus berbicara dengan Robert. Dia adalah salah satu pemain terpenting dan hebat yang kami miliki.”


Dortmund sebenarnya bisa mendapatkan banyak uang jika menjual Lewandowski. Menurut
Transfermarkt
, harga jual pemain 24 tahun itu mencapai 28 juta euro. Namun demikian, Dortmund sepertinya tak terlalu tertarik pada uang.


"Kami memiliki hubungan yang baik dengan dia dan biaya transfer tak jadi masalah. Saya ingin dia bertahan dan dalam hidup ini, banyak keinginan saya jadi kenyataan." (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya