Pilih Tim Anda
Daftar

Ogah Jual ke MU, Dortmund Pilih Lepas Lewandowski Secara Gratis

Lewandowski kini tengah jadi pembicaraan hangat di sepakbola Eropa.
Kamis, 25 April 2013, 10:34 WIB
Jonathan Pandapotan
Klub
Pemain Bintang
Robert Lewandowski usai mencetak empat gol ke gawang Madrid ( REUTERS/Kai Pfaffenbach)
VIVAbola – Direktur Borussia Dortmund, Hans-Joachim Watzke, menegaskan klubnya lebih rela melepas Robert Lewandowski secara gratis pada 2014, ketimbang menjualnya ke Bayern Munich atau Manchester United pada akhir musim ini.

Nama Lewandowski kini tengah jadi pembicaraan hangat di sepakbola Eropa. Ia sukses melesakkan empat gol yang menentukan kemenangan telak 4-1 Dortmund atas Real Madrid pada leg pertama babak semifinal Liga Champions di Signal Iduna Park, Kamis 25 April 2013 dinihari WIB.

Ada beberapa klub yang mengincar tanda tangan bomber asal Polandia itu, yakni Bayern Munich dan Manchester United. Namun demikian, Watzke menegaskan klubnya takkan menjual Lewandowski.

“Robert memiliki kontrak dengan kami sampai 2014. Tak seperti Mario Goetze, Robert tidak memiliki klausul rilis dalam kontraknya. Kami ingin Robert bermain tahun depan di Dortmund dan kami akan merelakan ia pergi tanpa biaya transfer,” kata Watzke kepada ZDF.

"Tapi, pertama-tama kami harus berbicara dengan Robert. Dia adalah salah satu pemain terpenting dan hebat yang kami miliki.”

Dortmund sebenarnya bisa mendapatkan banyak uang jika menjual Lewandowski. Menurut Transfermarkt, harga jual pemain 24 tahun itu mencapai 28 juta euro. Namun demikian, Dortmund sepertinya tak terlalu tertarik pada uang.

"Kami memiliki hubungan yang baik dengan dia dan biaya transfer tak jadi masalah. Saya ingin dia bertahan dan dalam hidup ini, banyak keinginan saya jadi kenyataan." (eh)


© VIVAbola
Share :  
Rating
KOMENTAR ANDA
Kirim Komentar
Anda harus login untuk mengirimkan komentar
atau  
Belum memiliki akun VIVA? Silakan mendaftar. 
MOMENTUM
  • Info Momentum
Informasi Pemasangan :
Telepon : 021-9126 2125 / Sales
Email : Sales@viva.co.id