Hummels Lega Dortmund Bisa Kalahkan Madrid

Bek Borussia Dortmund, Mats Hummels
Sumber :
  • srf.ch
VIVAbola
Datangkan Mkhitaryan, MU dan Dortmund Berselisih?
- Bek Borussia Dortmund, Mats Hummels lega timnya bisa mengalahkan Real Madrid 1-4 di laga leg 1 semifinal Liga Champions, Kamis 25 April 2013.

Goetze Balik ke Dortmund, Belum Dimaafkan Fans?

Bertanding di Signal-Iduna-Park, Hummels yang baru sembuh dari cedera membuat kesalahan fatal ketika kedudukan masih 1-0 untuk Dortmund. Bek timnas Jerman tersebut melakukan blunder back pass ke arah dan membuat Los Blancos menyamakan kedudukan lewat Cristiano Ronaldo di menit 41.
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo


Beruntung Dortmund bisa bangkit kembali di babak kedua. Mereka mencetak tiga gol lewat Robert Lewandowski yang sebelumnya sudah mengukir namanya di papan skor pada menit 8.


"Saya lega kami bisa mengubah keadaan di babak kedua. Saya berterima kasih kepada rekan-rekan saya yang membantu saya untuk bangkit dari kesalahan yang saya buat di babak pertama," ujar Hummels seperti dilansir situs resmi UEFA.


Pemain 24 tahun ini mengakui jika permainannya melawan Madrid dibawah rata-rata. Dia pun bertekad untuk menebusnya di laga leg 2 nanti yang akan berlangsung pada 30 April di Santiago Bernabeu.


"Saya tidak menyukai penampilan saya di pertandingan ini, tapi semua pemain bermain dengan luar biasa. Lewandowski bermain dengan sempurna."
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya