Pahlawan Dortmund Sayangkan Gol Ronaldo

Robert Lewandowski usai mencetak hattrick ke gawang Bayern Munich
Sumber :
  • DAYLIFE
VIVAbola -
Datangkan Mkhitaryan, MU dan Dortmund Berselisih?
Robert Lewandowski menjadi pahlawan Borussia Dortmund saat menghancurkan
Real Madrid 4-1 di leg pertama
Goetze Balik ke Dortmund, Belum Dimaafkan Fans?
semifinal Champions League, Kamis 25 April 2013. Striker timnas Polandia ini berhasil memborong empat gol kemenangan Dortmund. Bagaimana komentar Lewandowski atas hasil ini?
Barcelona dan Dortmund Kejar Striker Timnas Jerman

Striker 24 tahun ini tetap meminta rekan-rekannya untuk tak berpuas diri. Pasalnya, laga leg kedua masih akan digelar di kandang Real Madrid, Santiago Bernabeu pada 30 April mendatang. Karena itu, tetap fokus menatap leg kedua menjadi pilihan striker kelahiran Warsawa ini.


"Ini baru leg pertama meski kami tetap pantas puas dengan hasil ini. Tapi kami baru menjalani satu tahap malam ini dan kami belum mencapai final," kata Lewandowski di situs resmi UEFA. "Disayangkan kami harus kemasukan sebuah gol dan itu membuat kami harus hati-hati di leg kedua," lanjutnya.


Namun, Lewandowski juga tak mampu menutupi rasa bahagianya usai memborong empat gol di pertandingan itu. Terlebih, empat gol itu dilesakkan ke gawang Real Madrid yang sebenarnya lebih difavoritkan.


"Saya bahagia mencetak empat gol, tapi yang terpenting adalah mencapai final dan itulah satu-satunya yang diperhitungkan. Real sebenarnya bermain bagus di babak pertama tapi kami mampu memiliki kendali di babak kedua," kata Lewandowski.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya