Di Maria Cadangan, Ini Starter Dortmund Kontra Madrid

Angel Di Maria dan Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • REUTERS/Heino Kalis
VIVAbola -
Datangkan Mkhitaryan, MU dan Dortmund Berselisih?
Entrenador Real Madrid, Jose Mourinho mencadangkan winger lincahnya Angel Di Maria pada laga kontra Borussia Dortmund di leg 1 babak semifinal Champions League. Mourinho justru menurunkan Luka Modric dalam starternya pada laga di Signal-Iduna-Park kali ini.

Goetze Balik ke Dortmund, Belum Dimaafkan Fans?

Modric bersama Cristiano Ronaldo, Mesut Oezil dan Sami Khedira akan menopang Gonzalo Higuain yang akan menjadi target man. Sedangkan Xabi Alonso seperti biasanya akan menjadi gelandang jangkar yang akan mengalirkan bola dari pertahanan ke barisan depan Los Blancos.
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo


Sedangkan kuartet pertahanan Madrid, Mourinho tampaknya akan menempatkan Sergio Ramos sebagai bek sayap bersama Fabio Coentrao. Sedangkan di jantung pertahanan akan ditempati duet Raphael Varane dan Pepe. Di bawah mistar masih menjadi milik Diego Lopez.


Sedangkan di kubu Dortmund, tak ada sama sekali perubahan. Pelatih Juergen Klopp kali ini dapat menurunkan skuad terbaiknya. Mario Gotze, Marco Reus, Jakub Blaszczykowski, Ilkay Gundogan, dan Sven bender akan menopang striker tunggalnya, Robert Lewandowski.


Susunan Pemain
Dortmund:
Roman Weidenfeller, Neven Subotic, Mats Hummels, Lukasz Piszczek, Marcel Schmelzer, Sven Bender, Ilkay Gündogan, Mario Götze, Marco Reus, Jakub Blaszczykowski, Robert Lewandowski


Real Madrid:
Diego Lopez, Raphael Varane, Pepe, Sergio Ramos, Fábio Coentrão, Sami Khedira, Cristiano Ronaldo, Mesut Özil, Xabi Alonso, Luka Modric, Gonzalo Higuaín

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya