Gigitan Suarez Berbuah Hukuman 10 Pertandingan

Luis Suarez menggigit lengan Branislav Ivanovic
Sumber :
  • Daily Mirror
VIVAbola -
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
Asosiasi Sepakbola Inggris (FA) akhirnya menghukum striker Liverpool, Luis Suarez dengan larangan tampil di 10 pertandingan menyusul tindakan kurang terpujinya menggigit bek Chelsea, Branislav Ivanovic.

Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi

Hukuman 10 laga ini sangat mengejutkan kubu Liverpool dan Suarez. Pasalnya, kubu Liverpool maupun Suarez menilai hukuman tiga laga, layaknya pelanggaran-pelanggaran yang lain, sudah cukup. Namun, FA menilai hukuman tiga laga tampaknya tak cukup.
Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli


"Tiga anggota Komisi Regulasi Independen hari ini menilai hukuman tiga pertandingan tidaklah cukup. Pemain akan mendapat hukuman tambahan sebanayak tujuh pertandingan dari standarnya tiga," tulis pernyataan FA. "Hukuman akan sesegera mungkin diterapkan," lanjut pernyataan FA.


Hukuman 10 laga ini juga sukses mengejutkan Direktur Umum Liverpool, Ian Ayre. "Baik klub maupun pemain terkejut dan kecewa dengan keputusan  dari Komisi Regulasi Independen," kata Ayre dilansir
Soccerway.


Liverpool dan Suarez sendiri diberi batas waktu hingga Jumat waktu setempat untuk melakukan banding. "Kami masih menunggu alasan tertulis besok sebelum melakukan langkah selanjutnya," ujar Ayre. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya