Pemain Digigit Anjing Gara-gara Protes Wasit

Pemain digigit anjing polisi
Sumber :
  • youtube
VIVAbola
Miris, Umat Muslim di Kota Monfalcone Italia Dilarang Salat Karena Aturan Baru
- Nasib sial menimpa striker klub divisi satu Liga Brasil, Caxias, Vanderlei. Alih-alih mengajukan protes atas keputusan wasit, dia malah digigit oleh seekor anjing.

Sosok Faisal Halim, Pemain Timnas Malaysia yang Disiram Air Keras hingga Melepuh

Dalam pertandingan yang berlangsung pada akhir bulan lalu, Caxias menghadapi Novo Hamburgo. Wasit di laga tersebut membuat kontroversial dengan menganulir gol kubu Caxias karena si pencetak gol dianggap lebih dulu berada di posisi
Militer Israel Bersiap Gempur Rafah, Minta Warga Palestina Segera Mengungsi
offside.

Tidak terima dengan keputusan wasit tersebut, sejumlah pemain Caxias, termasuk Vanderlei langsung mendekati wasit untuk mengajukan protes. Melihat kondisi memanas petugas kepolisian pun mulai merapat ke arah kerumunan.


Nahas bagi Vanderlei, dilaporkan
Globosporte,
ketika sibuk beradu argumen dengan sang pengadil lapangan hijau, tiba-tiba kakinya diterkam oleh seekor anjing yang dibawa polisi. Lepas dari gigitan anjing itu, Vanderlei pun tersungkur sambil merintih kesakitan.


Dia sempat mendapatkan perawatan dari petugas medis sebelum kemudian kembali melanjutkan permainan. Hanya saja pengorbanan Vanderlei menjadi sia-sia karena timnya harus kalah 0-1. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya