Mueller Parodikan Pelanggarannya Terhadap Jordi Alba

Pemain Bayern Munich, Thomas Mueller usai menjebol gawang Barcelona
Sumber :
  • Reuters
VIVAbola
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
- Thomas Mueller menjadi bintang saat Bayer Munich menghancurkan Barcelona 4-0 di pertandingan leg pertama semifinal Liga Champions di Allianz Arena dinihari tadi. Pemain sayap berusia 23 tahun itu menyumbang dua gol di laga tersebut.

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Tidak hanya mencetak dua gol, Mueller juga "membantu" proses terciptanya gol ketiga Bayern di pertandingan ini. Gol tersebut bermula dari tusukan Arjen Robben di sisi kiri pertahanan Barcelona. Namun Robben mendapat penjagaan ketat dari Jordi Alba.
Liverpool Gilas Barcelona di Wembley


Saat Robben memasuki kotak terlarang, Mueller langsung 'membantu' rekannya tersebut dengan menghadang laju Jordi Alba. Terbebas dari penjagaan ketat Alba, Robben dengan mudah melepaskan sepakan keras ke sisi kanan gawang Barca yang gagal dihalau Victor Valdes.


Para pemain Barca sempat mengajukan protes atas insiden itu. Namun wasit tetap kepada keputusannya. Tertinggal 0-3 membuat permainan Barca berantakan. Situasi ini mampu dimaksimalkan Bayern yang sukses mencetak gol keempat di penghujung laga.


Mueller terlihat puas setelah aksi nakalnya tersebut lolos dari pandangan wasit. Seperti dilansir offthepost, usai pertandingan, Mueller pun mengekspresikan kepuasannya dengan memperagakan ulang aksi nakalnya itu dengan memundurkan bokongnya kepada Robben.


Sementara Robben hanya tersenyum kecil melihat kelakuan rekan setimnya itu yang terlihat puas sambil tertawa lebar. Mueller patut senang, karena kemenangan 4-0 menjadi modal Bayern saat bertandang ke Camp Nou pada pertengahan pekan depan.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya