Reus: Dortmund Masih Tidak Terkalahkan di Liga Champions

Marco Reus, Jenderal Kecil dari Dortmund
Sumber :
  • http://www.adabola.com
VIVAbola
Datangkan Mkhitaryan, MU dan Dortmund Berselisih?
- Kepercayaan diri tinggi menyelimuti para pemain Borussia Dortmund jelang duel melawan Real Madrid di leg 1 semifinal Liga Champions dinihari nanti di Signal Iduna-Park. Mereka percaya mampu melewati hadangan Madrid dan melaju ke final.

Goetze Balik ke Dortmund, Belum Dimaafkan Fans?

Salah satu bintang Dortmund, Marco Reus mengatakan, pencapaian fantastis timnya musim ini yang melambungkan kepercayaan diri para pemain. Dortmund sejauh ini menjadi tim yang tidak terkalakan di sepanjang Liga Champions musim ini.
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo


"Sejujurnya, saya sangat optimis dengan pertandingan ini. Kami sukses memenangi enam laga terakhir dan masih tak terkalahkan di Liga Champions. Belum ada tim yang bisa mengalahkan kami," kata pemain berusia 24 tahun itu seperti dilansir
Marca.

Yang membuat status tak terkalahkan Dortmund bertambah fantastis adalah karena mereka mampu melewati persaingan sengit di babak penyisihan. Die Borussen sukses menjadi juara grup dengan mengalahkan tiga juara liga, Real Madrid, Manchester City dan Ajax Amsterdam.


"Jadi tidak ada alasan meragukan kemampuan Dortmund dan berpikir cerita sukses kami ini tidak akan berlanjut. Dan bermain di final Liga Champions adalah impian kecilku. Tapi, kami tetap menaruh hormat besar untuk Madrid. Mereka sungguh tim yang sangat luar biasa."


Jika pemain lain kerap memfokuskan pada Cristiano Ronaldo, menurutnya, satu pemain Madrid yang patut diwaspadai di laga nanti justru adalah Mesut Oezil. "Dia pemain terbaik dunia. Dia menghibur penonton dengan pergerakan cerdas dan kreatifitasnya," tutur Reus. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya