Kiper QPR "Tertangkap Basah" Pakai Jersey Chelsea

Kiper Queens Park Rangers (QPR), Julio Cesar
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh

VIVAbola - Belum semusim membela Queens Park Rangers (QPR), Julio Cesar sudah membuat ulah. Kiper yang sempat membawa Inter Milan meraih treble winners 2010 ini tampak mengenakan jersey Chelsea yang tak lain merupakan rival sekota QPR.

Cesar melakukan hal tersebut di pesta ulang tahun rekan senegaranya, David Luiz yang memang bek Chelsea. Hal ini mengundang kontroversi, karena QPR dan Chelsea adalah musuh bebuyutan, yang sama-sama bermarkas di London Barat.

Pihak QPR menegaskan masalah ini akan menjadi urusan internal. Sementara itu, Cesar buru-buru mengklarifikasi jika tindakannya hanyalah untuk lelucon dan bukan untuk membuat marah pendukung QPR.

"Saya ingin menjelaskan bahwa semalam saya mendatangi pesta ulang tahun David Luiz. Saya mengenakan pakaian seperti dia sebagai lelucon untuk teman dan keluarga saya," ujar Cesar seperti dilansir situs resmi QPR.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Julio Cesar (kiri) mengenakan jersey Chelsea


"Saya ingin menjelaskan kepada semua orang bahwa ini tak dimaksudkan untuk membuat mereka tersinggung," sambung kiper asal Brasil itu.

Foto-foto dalam pesta ulang tahun David Luiz ke-26 diunggah dalam akun Instagram istri Cesar, Susana Werner. Foto ini akhirnya dihapus oleh yang bersangkutan.

Harga Mahal untuk Sebuah 'Penyesalan'

Tindakan mengenakan seragam rival sekota juga pernah dilakukan Mario Balotelli, saat masih membela Inter Milan. Pada Maret 2010, Super Mario mengenakan jersey AC Milan dalam acara TV Striscia la Notizia. Entah kebetulan atau tidak, Balotelli kini justru menjadi pemain Milan.

QPR saat ini masih berjuang untuk keluar dari zona degradasi. Tim besutan Harry Redknapp ini berada di peringkat ke-19 dengan 24 poin dari 34 pertandingan. Mereka terpaut 10 poin dari Aston Villa yang menempati zona aman. (one)

Mahrez Ketahuan Menginap di Hotel Favorit Chelsea
Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016