Jelang Vonis FA, Suarez Makan Siang Bersama Istri

Luis Suarez dan istrinya, Sofia Balbi
Sumber :
  • dailymail.co.id
VIVAbola
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
- Ketegangan sedang melanda striker Liverpool, Luis Suarez. Pemain asal Uruguay itu terancam sanksi dari Asosiasi Sepak Bola Inggris (FA) setelah melakukan aksi kontroversial menggigit lengan pemain Chelsea, Branislav Ivanovic, pada laga, Minggu lalu.

Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi

FA sendiri telah memanggil Suarez, Selasa sore waktu setempat. Mantan pemain Ajax Amsterdam itu dimintai keterangan seputar insiden tersebut. Selanjutnya, komisi disiplin FA akan melakukan pertemuan via video conference sebelum memutuskan hukuman baginya.
Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli


Saat masih membela Ajax Amsterdam, Suarez juga pernah menggigit pemain PSV Eindhoven, Otman Bakkal. Akibat insiden ini, Suarez harus menjalani hukuman larangan bertanding sebanyak tujuh laga. Bila hukuman ini kembali dijatuhkan, maka Suarez dipastikan tidak bisa memperkuat Liverpool pada laga Premier League yang tersisa.


Dalam situasi seperti ini, Suarez pun memutuskan untuk menemui istrinya, Sofia Balbi. Seperti dilansir Dailymai.co.uk, Suarez berusaha menenangkan diri dengan makan malam bersama di restoran  San Carlo. Mereka bertemu beberapa saat sebelum pemanggilan FA.


Suarez terlihat santai dengan baju panas berwarna abu-abu dan celana jins berwarna gelap. Agar tidak terlalu mencuri perhatian, mantan pemain Ajax Amsterdam itu menarik kupluk pada baju panas yang dikenakannya hingga ke bagian kepala. Balbi sendiri tampil glamor dengan paduan blazer pink dan jins hitam plus high heels. 


Suarez berjalan di sebelah istrinya. Sesekali Suarez tampak merangkul mesra pundak Balbi yang telah dinikahinya sejak 2009 itu.


Saat ini Suarez memang sangat membutuhkan seseorang yang mampu meredakan ketegangannya usai melakukan aksi konyol pada laga Minggu lalu. Tak perlu diragukan lagi, Balbi yang telah menjadi kekasihnya sejak keduanya masih berusia belia merupakan pilihan yang tepat.



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya