Pilih Tim Anda
Daftar

Lionel Messi Tersiksa Selama 90 Menit Lawan Bayern

Messi hanya mendapat satu peluang saat melawan Munich.
Rabu, 24 April 2013, 12:31 WIB
Haryanto Tri Wibowo
Klub
Pemain Bintang
Ekspresi Lionel Messi usai Barca dipermalukan Bayern Munich (REUTERS/Michael Dalder)
VIVAbola - Leg 1 semifinal Liga Champions melawan Bayern Munich mungkin tidak akan pernah dilupakan striker Barcelona, Lionel Messi. Sepanjang 90 menit, Messi dibuat frustrasi dan tersiksa karena selalu gagal menembus pertahanan Munich.

Messi sebenarnya memang sempat diragukan bisa bermain pada laga di Allianz Arena, dini hari tadi, Rabu 24 April 2013. Meski dibawa pelatih Tito Vilanova ke Jerman, striker 25 tahun itu belum mendapat lampu hijau dari tim dokter untuk bermain karena cedera hamstring.

Satu jam sebelum pertandingan, Messi baru mendapat kepastian dari tim dokter Barcelona bisa bermain, itu pun tidak dalam kondisi 100 persen. Vilanova pun memainkan peraih Ballon d'Or empat tahun terakhir itu sejak awal pertandingan. Sayang, hasilnya sangat mengecewakan.

Sebagaimana dilansir Marca, Messi hanya mendapat satu peluang ketika melawan Munich, yakni pada menit ke-29 ketika menerima umpan Pedro Rodriguez. Namun, peluang itu tidak benar-benar menguji kiper Manuel Neuer.

Dengan Alexis Sanchez di kiri dan Pedro di kanan, Messi tidak mendapat servis umpan seperti biasanya. Bahkan, striker asal Argentina itu kehilangan bola (turnovers) sebanyak enam kali. Catatan turnovers tersebut adalah yang terburuk bagi Messi di semua kompetisi musim ini.

Messi menerima umpan 66 kali, namun tidak satu pun berhasil melewati dua gelandang jangkar Munich, Bastian Schweinsteiger dan Javi Martinez. Di babak kedua, Messi sama sekali tidak pernah melakukan tendangan ke gawang Bayern.

Barcelona hanya punya waktu satu pekan untuk mencari cara menembus pertahanan Munich. Leg 2 semifinal akan berlangsung di Camp Nou, Rabu 1 Mei 2013 waktu setempat. (one)


© VIVAbola
Share :  
Rating
KOMENTAR ANDA
Kirim Komentar
Anda harus login untuk mengirimkan komentar
atau  
Belum memiliki akun VIVA? Silakan mendaftar. 
MOMENTUM
  • Info Momentum
Informasi Pemasangan :
Telepon : 021-9126 2125 / Sales
Email : Sales@viva.co.id