Pilih Tim Anda
Daftar

Bungkam Barca 4-0, Heynckes Puji Para Pemainnya

"Di tahun ini kami bermain sepakbola dengan luar biasa," ujar Heynckes
Rabu, 24 April 2013, 10:59 WIB
Nadia Hutami
Klub
Pelatih Bayern Munich, Jupp Heynckes (Reuters)
VIVAbola - Pelatih Bayern Munich, Jupp Heynckes, memuji penampilan pemain asuhannya usai mengalahkan Barcelona 4-0 di laga leg 1 semifinal Liga Champions, Selasa 23 April 2013 (Rabu dini hari WIB).

"Di tahun ini kami bermain sepakbola dengan luar biasa. Kami sangat kompak, baik di dalam maupun luar lapangan. Kerjasama tim juga luar biasa. Setelah apa yang kami lalui selama dua musim terakhir, kami semakin lapar untuk meraih kesuksesan," ujar Heynckes sepert dilansir situs resmi klub.

Empat gol Bayern dicetak oleh Thomas Mueller di menit 25 dan 82, Mario Gomez di menit 49 dan Arjen Robben di menit 73. Kemenangan tersebut membuat posisi FC Hollywood di atas angin. Mereka diunggulkan untuk melaju ke final untuk kedua kalinya dalam dua tahun berturut-turut.

Kendati demikian Heynckes menolak mengatakan jika timnya sudah pasti melangkah ke final di Stadion Wembley pada 25 Mei mendatang. Dia menegaskan masih banyak yang harus dibenahi dari Arjen Robben cs.

"Ya, kami senang dengan kemenangan ini, tapi masih ada 90 menit lagi di Spanyol. Kami bisa menikmati kemenangan itu sekarang, tapi setelah itu kami harus berkonsentrasi menatap laga leg 2."

Leg 2 akan berlangsung di Camp Nou pada 1 Mei 2013. Pasukan Heynckes hanya membutuhkan hasil imbang 0-0 untuk bisa lolos ke final. Sementara itu, Blaugrana wajib menang lima gol tanpa balas jika ingin lolos ke babak final. (one)


© VIVAbola
Share :  
Rating
KOMENTAR ANDA
  • @masmif

    24 April 2013
    SAYANG NIH, PELATIH SEBAGUS INI MAU DIGANTI. KALAU BISA INTER ATAU MILAN PERLU PELATIH INI BIAR BISA TAMPIL ALL ATTACK.
  • @bayern_jaminanmutu

    24 April 2013
    BARCADUT.. hamsyoong hahahaha.. "Mereka telah memberikan kami sebuah kekalahan, hanya itu. Tidak perlu banyak bicara. Mereka lebih cepat, lebih kuat, dan bermain lebih baik," kata Pique seperti dilansir situs Marca.com.
Kirim Komentar
Anda harus login untuk mengirimkan komentar
atau  
Belum memiliki akun VIVA? Silakan mendaftar. 
MOMENTUM
  • Info Momentum
Informasi Pemasangan :
Telepon : 021-9126 2125 / Sales
Email : Sales@viva.co.id