Xavi Akui Munich Lebih Superior dari Barcelona

Barcelona VS Osasuna
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea
VIVAbola -
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
Xavi Henandez mengakui jika Bayern Munich memang tampil lebih bagus dibanding Barcelona pada laga leg 1 semifinal Champions League, dini hari tadi. Secara mengejutkan di pertandingan yang digelar di Allianz Arena itu,
Barcelona harus takluk dengan skor 4-0.
Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Meski seperti biasanya unggul dalam penguasaan bola, namun permainan cepat Munich cukup efektif membuat Blaugrana kewalahan. "Bayern Munich lebih baik dan kami harus mengucapkan selamat kepada mereka," kata Xavi dilansir Soccerway.
Liverpool Gilas Barcelona di Wembley


"Kami menguasai pertandingan di babak pertama tapi kami tidak dapat berbuat banyak. Kami bahkan tidak dapat menciptakan peluang. Mereka secara fisik sangat kuat dan saya tidak punya masalah untuk mengatakan bahwa mereka lebih superior. Mereka punya pemain yang sangat cepat," lanjut maestro lapangan tengah Barca dan timnas Spanyol ini.


Pada pertandingan dini hari tadi, keempat gol FC Hollywood dicetak Thomas Mueller dengan dua gol serta gol tambahan dari Mario Gomez dan Arjen Robben. Hasil ini tentu membuat peluang Barca ke final sangat tipis.


Lionel Messi dan kawan-kawan harus menang 5-0 di leg 2 untuk memastikan lolos ke final. Sebagai catatan, leg 2 akan digelar di Camp Nou, markas Blaugrana, pada 1 Mei 2013 mendatang.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya