Wanita Cantik Pemanis Duel Dortmund Vs Madrid

Tina Kruger, istri kapten Dortmund Sebastian Kehl
Sumber :
VIVAbola
Datangkan Mkhitaryan, MU dan Dortmund Berselisih?
- Duel sengit akan tersaji, Kamis dinihari 25 April 2013. Borussia Dortmund akan menjamu raksasa Spanyol Real Madrid di leg pertama semifinal Liga Champions. Ini menjadi pertemuan ketiga kedua tim di ajang yang sama musim ini.

Goetze Balik ke Dortmund, Belum Dimaafkan Fans?

Sebelumnya, Dortmund dan Madrid telah bertemu di babak penyisihan grup. Saat itu Dortmund tampil dominan dengan meriah kemenangan 2-1 dan hasil imbang 2-2. Namun Madrid disinyalir akan membalas kekalahan mereka di laga dinihari nanti.

Selain aksi para pemain di lapangan, barisan istri dan pacar atau yang lebih dikenal dengan sebutan WAGs (wives and girlfriends) juga akan menarik perhatian pertandingan yang akan digelar di Signal Iduna-Park.

WAGS Borussia Dortmund

Tina Kruger, istri Sebastian Kehl
Tina Kruger, istri kapten Dortmund Sebastian Kehl
Wanita cantik ini menjadi pendamping setia kapten Dortmund, Sebastian Kehl. Keduanya dikarunia dua putra. Tina Kruger kerap mendampingi sang suami kala melakoni pertandingan genting dengan menyaksikan langsung di stadion.

Lisa Kapser, kekasih Moritz Leitner
Lisa Kapser (kanan), kekasih gelandang Dortmund Moritz Leitner (kiri)
Lisa merupakan pendukung nomor satu gelandang Dortmund berusia 20 tahun ini. Keduanya memang diketahui berpacaran. Lisa dan Leitner tidak sungkan-sungkan memamerkan kemesraan di depan publik. Salah satunya saat keduanya berciuman mesra di atas lapangan hijau kala Dortmund juara Bundesliga musim lalu.

Catherine Fischer, kekasih Mats Hummels
Catherine Fischer, kekasih bek Dortmund Mats Hummels
Wanita yang akrab disapa Cathy ini menjadi salah satu motivasi Hummels tampil garang di atas lapangan hijau. Meski sepakbola dianggap sebagai olahraga pria, namun tidak menyurutkan keinginan Cathy memberikan dukungan langsung kepada Hummels kala bertanding.

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

WAGS Real Madrid

Irina Shayk, kekasih Cristiano Ronaldo
Irina Shayk

Kekasih Cristiano Ronaldo ini layak dinobatkan sebagai WAGs El Real paling populer. Apapun yang dilakukan model top Rusia ini kerap menghiasi pemberitaan media massa. Kemesraan Irina dan CR7 saat berlibur bersama juga selalu dinantikan.

Lena Gercke, kekasih Sami Khedira

Kekasih Sami Khedira, Lena Gercke
Gercke merupakan pemenang Germany's Next Top Model 2006. Sejak saat itu model 24 tahun tersebut meroket kariernya. Khedira mulai menjalin berhubungan dengan Gercke sejak Mei 2011. Gercke pun rela kerap ke Madrid untuk lebih sering bertemu Khedira.

Iria Otero Rodriguez, istri Diego Lopez
Iria Otero Rodriguez
Wanita yang telah memberikan satu anak untuk Lopez ini memang belum dikenal luas oleh fans Madrid. Sebagai pecinta sepakbola, lewat akun twitternya, wanita 27 tahun ini kerap memberikan dukungan bagi Madrid dan tentu suaminya. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya