Messi: Munich Lebih Berbahaya Musim Ini

Lionel Messi rayakan gol ke gawang Valencia
Sumber :
  • REUTERS/Heino Kalis
VIVAbola
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
- Bintang Barcelona, Lionel Messi, mengomentari pertandingan melawan Bayern Munich pada leg 1 semifinal Liga Champions di Allianz Arena, Selasa 23 April 2013 waktu setempat (Rabu dini hari WIB). Messi menilai Munich jauh lebih kuat dibanding musim lalu.

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Munich berhasil melangkah ke final Liga Champions dua kali dalam tiga musim terakhir. Musim ini, Die Roten untuk sementara sukses melangkah ke babak semifinal. Munich juga berhasil meraih empat kemenangan dari lima laga terakhir.
Liverpool Gilas Barcelona di Wembley


Sebaliknya, Barcelona hanya mampu meraih satu kemenangan dari lima laga terakhir. Azulgrana juga memiliki rekor buruk jika melawan Munich di pentas Eropa, dengan hanya meraih satu kemenangan dan tiga kali kalah.


Messi, yang masih diragukan untuk bermain pada laga dini hari nanti, menilai tim Munich saat ini sangat berpengalaman di pentas Liga Champions. Messi menganggap Munich semakin berambisi memenangi Liga Champions setelah kalah dari Chelsea pada final musim lalu.


"Setiap lawan di semifinal akan sangat tangguh. Musim ini, Bayern sangat, sangat bagus. Mereka selalu bermain di level tertinggi, dan mencetak banyak gol," ujar Messi kepada
The Times of India
.


"Setelah apa yang terjadi pada musim 2012, ketika mereka kalah di final dari Chelsea di kandang sendiri, saya pikir Bayern lebih termotivasi musim ini. Bayern jauh lebih kuat dari musim lalu," sambungnya.


Barcelona berpeluang bertemu rival abadi mereka, Real Madrid, di final Liga Champions musim ini. Namun, Messi belum memikirkan kemungkinan El Clasico di laga puncak.


"Saat ini, kami tidak ingin berbicara mengenai final, hanya mengenai Bayern. Jika kami ke final, kami tidak peduli siapa yang akan kami hadapi. Jika lawan Madrid di final, maka akan jadi pertandingan yang hebat," tegas Messi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya