Mike Tyson Ungkap Alasan Follow Suarez di Twitter

Luis Suarez menggigit lengan Branislav Ivanovic
Sumber :
  • Daily Mirror

VIVAbola - Mantan juara dunia tinju kelas berat, Mike Tyson akhirnya mengungkapkan alasannya saat follow Luis Suarez di jejaring sosial Twitter.

Seperti diketahui, Tyson telah mem-follow akun Twitter Suarez, @luis16suarez. Itu setelah Suarez menggigit lengan bek Chelsea, Branislav Ivanovic dalam lanjutan Premier League, Minggu malam. Hal ini menjadi menarik karena Tyson juga pernah menggigit Evander Holyfield saat bertanding.

Ketika ditanya alasannya oleh penyiar radio, David Glenn, Tyson dengan enteng menjawab jika Suarez merupakan pribadi yang menarik," kata Tyson dilansir Dirty Tackle.

"Saya baru saja melihat Twitter saya dan berkata, hei, pria ini sangat menarik. Saya akan follow dia, dan melihat perjalanannya di sepakbola."  Akun twitter Mike Tyson.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Anda mengerti kan? Dia menggigit seseorang, kadang hal buruk terjadi. Tapi, saya yakin dia akan berdamai dengan orang yang digigitnya. Sama seperti saya yang sudah berdamai dengan Evander, dan kami melanjutkan hidup masing-masing."

Tyson memang tidak asing dalam soal gigit-menggigit. Dia pernah menggigit kuping Evander Holyfield ketika bertarung dalam perebutan gelar tinju kelas berat pada 1997. Kejadian tersebut mencoreng dunia tinju dan juga Tyson. Akibat ulahnya, Tyson diskorsing dari tinju dan didenda 3 juta dolar AS.

Suarez juga sudah meminta maaf kepada Ivanovic melalui Twitter dan mengakui perbuatan tercelanya tersebut. Pemain asal Uruguay ini terancam hukuman dari Asosiasi Sepakbola Inggris (FA).

Sementara itu, Ivanovic tidak menggubris permintaan maaf Suarez. Meski yang bersangkutan tidak berniat membawa insiden tersebut ke jalur hukum. (one)

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea
Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016