Messi Ancam Posisi Firman Utina

Pemain Persib Bandung, George Parfait Mbida Messi (tengah)
Sumber :

VIVAbola - Gelandang Persib Bandung, George Parfait Mbida Messi akhirnya bisa tersenyum kembali. Pasalnya, pemain Kamerun itu mulai mendapat panggung di Tim Maung Bandung setelah lama terpinggirkan.

Saat Persib menjamu Arema, Sabtu lalu, Messi bahkan dinobatkan sebagai man of the match alias pemain terbaik laga. Pemain berusia 32 tahun itu dianggap berperan besar bagi kemenangan Maung Bandung dan punya andil bagi terciptanya gol perdana yang dicetak Sergio van Dijk.

Saat bertemu Persita Tangerang di laga sebelumnya, Messi juga tampil memukau. Pergerakannya di lini tengah mampu menambah daya dobrak Maung Bandung yang akhirnya menang dengan skor 5-1.

"Kemenangan tersebut berkat peran semua pemain. Saya hanya bagian dari permainan. Tapi, setiap diberikan kesempatan, maka saya akan berupaya maksimal,” ujar Mbida Messi.

Kesempatan Messi untuk kembali memperkuat Persib Bandung sebenarnya tak lepas dari absennya gelandang timnas Firman Utina. Mantan pemain Sriwijaya FC dan Arema Indonesia itu belakangan ini jarang tampil sebagai starter usai menderita penyakit demam berdarah.

Sebelumnya, justru Messi yang lebih banyak menghuni bangku cadangan. Terakhir kali, Messi tampil saat Persib bertemu Pelita Bandung Raya, 13 Maret lalu. Inilah yang membuat motivasinya berlipat. 

"Saya selalu ingin memberikan yang terbaik setiap diberikan kesempatan. Puji syukur kalau orang lain menilai penampilan saya sesuai harapan. Saya akan coba pertahankan dan tingkatkan,” tutur Messi. (one)

Persija Jakarta Vs Persib Bandung

Dilarang Pakai Atribut, Suporter Persija Berontak

The Jakmania akan orenkan Manahan saat lawan Persib.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016