Insiden Gigitan di Lapangan, Ivanovic Tolak Permintaan Maaf Suarez

Bek Chelsea, Branislav Ivanovic
Sumber :
  • skysports

VIVAbola - Aksi kontroversial striker Liverpool, Luis Suarez benar-benar telah membuat jengkel pemain bertahan Chelsea, Branislav Ivanovic. Meski tidak sampai membawanya ke jalur hukum, Ivanovic sampai saat ini masih enggan memaafkan pemain asal Uruguay itu.

Seperti diketahui, Ivanovic menjadi korban aksi brutal Suarez saat Liverpool bertemu Chelsea, Minggu 21 April 2013. Dalam laga ini, Suarez dengan sengaja menggigit lengan pemain asal Serbia tersebut.

Aksi ini sebenarnya lolos dari pengamatan wasit. Meski demikian, Suarez tetap terancam sanksi dari Asosiasi Sepak Bola Inggris (FA).

Setelah kejadian, pihak kepolisian langsung memeriksa kondisi Ivanovic. Mereka memastikan Ivanovic tidak mengalami cedera serius akibat gigitan Suarez. Pihak kepolisian juga menjelaskan bahwa mereka tidak akan melanjutkan penyelidikan karena Ivanovic memutuskan tidak akan membawa insiden tersebut ke jalur hukum.

Suarez telah juga  meminta maaf usai pertandingan. Lewat akun twitternya, pemain yang pernah berkunjung ke Indonesia bersama timnas Uruguay itu mengungkapkan penyesalannya terhadap aksi yang telah dilakukannya. Suarez juga berusaha menghubungi Ivanovic.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Sayangnya, permintaan maaf Suarez tak digubris Ivanovic. Seperti dilansir The Sun, mantan pemain Lokomotiv Moscow itu menolak untuk memaafkan Suarez meski tidak akan membawanya ke jalur hukum. (one)

Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016