MU Juara Premier League, Giggs Puji Kinerja Ferguson

Manchester United saat memastikan gelar juara Premier League 2012/13
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble
VIVAbola
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Gelandang veteran Manchester United, Ryan Giggs mengaku jika dirinya sangat beruntung bisa bermain di bawah asuhan Sir Alex Ferguson selama kariernya di Old Trafford.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Giggs yang sudah bermain untuk MU selama kurang lebih 20 tahun menilai jika rasa lapar Ferguson yang membuat MU tidak pernah sepi trofi.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus


"Kesuksesan kami selama ini karena pengaruhnya. Dia membawa pemain dan staf yang tepat untuk tim ini. Dia manajer yang sempurna. Ferguson pantas mendapatkan semua ini. Saya beruntung bisa bermain di bawah asuhannya selama bertahun-tahun," ujar Giggs seperti dilansir
Tribal Football
.


Pemain Wales ini juga masih yakin jika Setan Merah bisa terus meraih kesuksesan di masa depan. Terlebih saat ini skuad MU sudah dipenuhi pemain-pemain muda berbakat seperti David De Gea, Danny Welbeck, Rafael dan Javier Hernandez.


"Mereka pemain-pemain muda dengan bakat yang luar biasa dan mereka akan ada di klub ini dalam waktu yang lama. Saya yakin mereka akan bisa meraih banyak trofi untuk klub."


MU memastikan menjadi juara Premier League setelah mengalahkan Aston Villa 3-0 di Old Trafford, Senin 22 April 2013. Setan Merah kini mengumpulkan 84 poin. Dengan selisih 16 poin, mustahil bagi Manchester City yang berada di posisi kedua untuk menyusul. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya