MU Juara, Evra Sindir Aksi "Kanibal" Suarez

Pemain Manchester United, Patrice Evra
Sumber :
  • The Sun

VIVAbola - Pemain bertahan Manchester United, Patrice Evra melakukan selebrasi unik dalam merayakan gelar juara Premier League yang baru saja diraih timnya. Berbeda dengan rekan-rekannya yang lain, Evra memanfaatkan momen itu untuk mengolok-olok Luis Suarez.

Seperti diketahui, Evra dan Suarez memang dikenal tidak akur. Hubungan keduanya renggang setelah Suarez melakukan penghinaan rasial terhadap pemain asal Prancis tersebut, musim lalu. Akibat kejadian ini, Suarez pun mendapat hukuman selama delapan laga.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Dendam Evra terhadap Suarez sepertinya belum reda. Di sela-sela perayaan kemenangan MU, Evra bahkan menyempatkan diri mengolok-olok Suarez terkait gigitan yang dilakukannya terhadap pemain Chelsea, Branislav Ivanovic. Insiden ini terjadi saat Liverpool bertemu Chelsea pada lanjutan Premier League, Senin, 22 April 2013.

Seperti dilansir The Sun, di tengah perayaan kemenangan MU, Evra terlihat memungut sebuah lengan palsu yang dilemparkan penonton ke pinggir lapangan. Sesaat kemudian, pemain asal Prancis itu pun berpura-pura menggigitnya sebelum kembali melanjutkan berlari mengelilingi lapangan. Aksi ini sempat tertangkap kamera. 

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Setan Merah sendiri akhirnya memastikan gelar juara Premier League ke-20 usai menaklukkan Aston Villa 3-0, Selasa, 23 April 2013 dini hari WIB. Tiga gol MU dalam laga ini diborong oleh Robin van Persie.

Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016