Rooney: MU Pantas Raih Gelar Juara

Pemain Manchester United merayakan gol
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble
VIVAbola
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Penyerang Manchester United, Wayne Rooney, mengatakan timnya sangat pantas meraih gelar juara Liga Inggris yang ke-20. MU memastikan menjuarai Premier League 2012/13 setelah mengalahkan Aston Villa 3-0, Senin 22 April 2013 (Selasa dini hari WIB) di Old Trafford.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

"Inilah yang kami perjuangkan sepanjang tahun. Kami pantas mendapatkannya, kami memulai laga dengan cepat. Ini menjadi malam yang luar biasa bagi kami dan saya sangat puas dengan kemenangan ini," ujar Rooney dilansir
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
Sky Sports .


Menurut Rooney, gelar juara di musim ini menjadi sangat bermakna setelah di musim lalu mereka harus merelakan gelar ke rival sekota, Manchester City, di pertandingan terakhir musim 2011/12.


"Ketika Anda harus kehilangan gelar dengan cara seperti itu, sangat sulit untuk dilupakan. Tapi kami bekerja dengan keras dan tim ini melakukan pekerjaan luar biasa untuk memastikan kami meraih gelar ke-20," ungkap Rooney.


Meski tidak mencetak gol, Rooney memberikan satu
assist
ke Robin van Persie yang menjadi bintang di pertandingan ini. Pemain internasonal Belanda tersebut mencetak
hattrick
.


"Musim ini menjadi musim yang indah bagi saya, kami menjuarai Liga Inggris. Itulah yang saya inginkan, menang dan mendapatkan tofi. Saya sangat puas." (kd)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya