Sir Alex: Konsistensi, Kunci Utama MU Juarai EPL

Sir Alex Ferguson
Sumber :
  • Reuters
VIVAbola
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Manchester United menjadi juara Premier League musim 2012/13. Hal itu dipastikan setelah mereka mengalahkan Aston Villa 3-0, Senin 22 April 2013 (Selasa dini hari WIB) di Old Trafford.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Manajer MU Sir Alex Ferguson mengatakan jika konsistensi menjadi kunci utama Setan Merah meraih gelar ke-20 di Liga Inggris.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus


"Sangat luar biasa, 13 gelar di kompetisi Premier League. Saya pikir kami pantas mendapatkannya. Konsistensi kami di Liga membuahkan gelar Premier League. Ini penampilan yang luar biasa dari para pemain kami di laga ini," ujar Ferguson kepada
Sky Sports
.


Ferguson juga tidak lupa memuji penyerang Robin van Persie yang menjadi bintang Old Trafford di musim ini. Didatangkan dengan harga 24 juta poundsterling dari Arsenal, RVP mengubah lini depan MU menjadi lebih mengerikan.


"Performanya luar biasa, enam bulan pertama kami mengalami masa-masa indah. Kemudian datang masa ketika dia tidak mencetak gol dalam waktu yang lama. Tapi saya tidak pernah khawatir, dan dia membuktikannya di pertandingan ini. Luar biasa."


Di pertandingan ini, RVP mencetak
hattrick dan menambah pundi-pundinya menjadi 22 gol. Tambahan tiga poin membuat Wayne Rooney cs mengoleksi 84 poin. Dengan empat pertandingan tersisa, mustahil bagi Manchester City untuk mengejar ketinggalan 16 poin.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya