Khawatir Gagal ke Piala Dunia, Bek ManCity Ingin Pindah Klub

Bek Manchester City, Joleon Lescott
Sumber :
  • Zimbio
VIVAbola -
Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam
Bek Manchester City, Joleon Lescott, mulai gerah duduk di bangku cadangan The Citizens. Ia khawatir gagal berangkat ke Piala Dunia 2014 Brasil. Pemain 30 tahun itu pun membuka peluang untuk pindah klub musim depan.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

Lescott kesulitan menembus tim utama ManCity musim ini. Ia kalah bersaing dengan Vincent Kompany, Matija Nastasic dan Kolo Toure. Mantan pemain Everton itu baru tampil dalam 28 laga di semua kompetisi musim ini.
Klopp Ternyata Pernah Kepincut Datangkan De Bruyne


"Saya akan memasuki tahun terakhir di kontrak saya (2014) dan rasanya aneh ketika kita tidak yakin akan masa depan sendiri. Saya ingin bertahan. Tapi, saya tidak naif," kata Lescott kepada
Daily Telegraph.


Karena gagal menembus tim utama ManCity musim ini, Lescott tak dipanggil manajer timnas Inggris, Roy Hodgson saat laga melawan San Marino dan Montenegro. Ia pun sangat kecewa dengan hal ini.


"Bila Anda sudah memenangi Premier League dan Piala FA, dan Anda akan memasuki tahun terakhir di kontrak Anda, mungkin masa depan Anda berada di tempat lain. Saya tidak mau memasuki musim depan jelang Piala Dunia dan tak bermain reguler."


Lescott sendiri sudah membela timnas Inggris sejak 2008. Hingga kini ia telah mengoleksi 26
caps
bersama The Three Lions. (adi)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya