Mancini: MU Berhak Raih Gelar Juara EPL

Manajer Manchester City, Roberto Mancini
Sumber :
  • REUTERS/Stefan Wermuth
VIVAbola
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Manajer Manchester City, Roberto Mancini mengakui bahwa timnya sudah menyerah dalam perburuan gelar Premier League usai dikalahkan Tottenham Hotspur 1-3 di laga lanjutan Premier League, Minggu 21 April 2013.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

ManCity yang sempat unggul 1-0 hingga menit 75 harus mengakui keunggulan Spurs setelah tim asuhan Andre Villas-Boas tersebut mencetak tiga gol hanya dalam waktu tujuh menit di White Hart Lane.
Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam


"Saya sangat terkejut dengan hasil ini. Saya pikir kami akan meraih kemenangan, tapi yang ada malah kami harus membicarakan mengenai kekalahan kami," ujar Mancini seperti dilansir
The Sun
.


Akibat kekalahan tersebut, City masih tertinggal 13 poin dari Manchester United yang berada di peringkat pertama klasemen Premier League. Dengan sisa lima pertandingan lagi, Mancini sepertinya sudah menyerah untuk perburuan gelar juara EPL.


"MU berhak untuk meraih gelar juara di musim ini. Tapi mereka tidak lebih baik dibanding kami. Mereka pantas menjadi juara karena kami terlalu banyak kehilangan poin di pertandingan yang seharusnya bisa kami menangkan. Di saat yang sama, mereka justru mendulang banyak poin dari tim-tim tersebut," keluh Mancini.


Jika MU menang atas Aston Villa di laga hari Senin 22 April 2013, maka Setan Merah akan memastikan diri sebagai juara Premier League. Sebab, poin MU takkan mampu lagi dikejar ManCity pada lima laga sisa.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya