VIDEO: Juventus Tundukkan AC Milan 1-0

Juventus Taklukan AC Milan
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Garofalo
VIVAbola -
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
Juventus semakin dekat dengan gelar Scudetto mereka yang ke-29. Bianconeri berhasil menang dalam duel tim papan atas melawan AC Milan, Minggu 21 April 2013 (Senin dini hari WIB). Tim besutan Antonio Conte tersebut menang tipis 1-0.

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M

Dalam laga yang berlangsung di Juventus Stadium itu, kedua tim silih berganti melancarkan serangan di babak pertama. Namun gol tak kunjung tercipta hingga turun minum.
Juventus Tak Menikmati Untung Besar dari Penjualan Pogba


Juve akhirnya berhasil unggul pada menit 57 lewat gol penalti Arturo Vidal. Hadiah penalti diberikan wasit Luca Banti setelah kiper Milan, Marco Amelia melanggar Kwadwo Asamoah, yang lepas dari penjagaan Ignazio Abate. Vidal yang maju sebagai eksekutor sanggup menyelesaikan tugasnya dengan baik.


Untuk melihat gol penalti Arturo Vidal ke gawang Milan,

Dengan hasil ini, Juventus semakin dekat menuju gelar Scudetto kedua secara beruntun. Tim kota Turin itu membukukan 77 poin dari 33 laga. Dengan lima laga sisa, Juventus hanya perlu mengamankan dua laga lagi untuk memastikan gelar mereka.


Sedangkan Milan masih terpaku di peringkat tiga dengan 59 poin. Misi mereka mengejar Napoli semakin sulit karena minus tujuh poin. Ini adalah kekalahan pertama Milan di Serie A pada tahun 2013. (sj)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya