Mantan Selingkuhan Giggs Hadapi Sidang Perceraian

Natasha Giggs
Sumber :

VIVAbola - Mantan selingkuhan Ryan Giggs yang tak lain adalah adik iparnya sendiri, Natasha Giggs sedang menjalani proses perceraian dengan suaminya, Rhodri Rhodri Giggs. Keduanya telah sampai pada keputusan final untuk benar-benar mengakhiri ikatan yang mereka bangun sejak 2010 lalu.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Perselingkuhan Natasha dan Giggs terkuak awal Januari 2011 lalu. Saat itu, Natasha telah menjalin hubungan terlarang selama 8 tahun dengan pesepakbola asal Wales itu. Natasha mengaku awalnya sangat menikmati hubungan itu. Namun lama kelamaan dia pun dihantui rasa bersalah terhadap suaminya, Rodhi.

Mengetahui skandal perselingkuhan tersebut, Rodhi awalnya berusaha melampiaskan amarahnya kepada Giggs. Namun belakangan, dia lebih memilih untuk meninggalkan Natasha. Keduanya pun lalu berpisah rumah.

Natasha mengaku menyesal telah menghianati suaminya. Wanita berambut merah itu berharap, Rodhi bersedia memaafkannya. Namun sayang, harapan itu tidak terwujud. Pasalnya, seperti dilansir Dailymail.co.uk, keduanya kini sedang menjalani sidang percaraian. Tak hanya itu, demi meninggalkan masa lalunya, Natasha memilih meninggalkan 'embel-embel' Giggs di belakang namanya.

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Belakangan ini, ibu dua anak itu memilih menggunakan nama tengahnya, Lever. Nama ini juga sudah digunakan saat menyewa sebuah rumah di kawasan Salford, Inggris. (eh)

Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016